Saturday, 13 December 2014

Belanja di Lazada : Tidak mengecewakan

Lazada.Co.Id, adalah salah satu portal belanja online yang terbesar di Indonesia. Perusahaan besutan Rocket Internet yang berpusat di Berlin, Jerman ini dibuka di Indonesia pertama kali pada Januari 2012. Dari tahun ke tahun, popularitas website ecommerce ini menanjak dengan cepat, hingga mencapai 60 website ter-ter se Indonesia. Layanan yang bagi saya menarik adalah adalah gratis ongkos kirimnya, terutama ke domisili saya yang masih sekitar pulau Jawa. Selain itu ada pula layanan lain, seperti bayar di tempat (COD), pengembalian barang dalam jangka waktu 14 hari (alhamdulillah belum pernah coba), dan satu hari yang lalu Promo Harbolnas tiap tanggal 12 Desember 2014. 


http://aitinesia.com/wp-content/uploads/2014/05/Lazada.jpg

Berbagi pengalaman belanja di Lazada.co.id, saya tercatat tiga kali berbelanja di toko online ini (masih pemula, sih). Pertama, pada Desember 2013, membeli produk telepon genggam Nokia 110, seharga asli Rp 444.500, namun setelah dapat kupon potongan Rp 50.000, sehingga harga yang bersih yang saya bayarkan Rp 394.500, dan sampai di tangan saya setelah enam hari. Kemudian pada tahun Januari 2014, karena sudah tidak memiliki tas yang representatif, saya mendapatkan tas Prosport seharga Rp 149.500, gratis ongkos kirim. Kemudian pada November 2014, saya membutuhkan powerbank seharga Rp 290.000, entah kenapa ini pakai ongkos kirim Rp 20.000. Memang jauh berbeda dengan harga yang saya dapatkan di toko-toko di Jogja, yang selisih sekitar 50ribuan dengan merk dan tipe yang sama.

Tips trik belanja di Lazada, adalah manfaatkan kupon potongan sebesar Rp 50.000, dengan berlangganan newsletter lazada via email, dengan ketentuan satu email satu kupon selamanya. Jadi Anda harus menyiapkan banyak email, jika ingin mendapatkan banyak kupon. Bisa pula dengan memasang aplikasi Lazada, bisa mendapatkan kupon. Kode kupon ini hanya berlaku dalam 1 item belanja dalam jangka waktu 30 hari. Hanya berlaku pula bagi belanja di atas Rp 300.000.

Sekian review saya tentang belanja di Lazada.co.id. Semoga bisa menjadi bahan referensi.



*) PROMOSI JASA 

Jangan lupa klo membutuhkan website profil, website sekolah, sistem informasi, yang ada hubungannya dengan website, hubungi ane saja, gan. Respon cepat hubungi via Whatsapp : 085292747190. 

2 comments

iya stuju kak emang lazada terpercaya
ane da sering beli di lazada haha
bisa COD lagi
mantap kann :-)

Saya kecwa Dengan lazada sama jne brang saya sampai sekrang belum sampai udah mausebulan parah kan
Ternyata kmren pas ke jne barang sya dinyatakan hilang


EmoticonEmoticon