Selamat Datang 2014 New Hope, New Spirit

Kamis, 2 Januari 2014 tengah hari jam 12.27, di depan PC kerja, make koneksi internet tempat kerja, ada peristiwa bersejarah di bagi saya, yaitu PERTAMA KALI NULIS BLOG DI TAHUN 2014. #ehe Opone sing lucu ..? No no no.. memang seperti itu. Hari ini saya pertama kali nulis blog di tahun 2014. 

Berbicara tahun 2014, dari segi angka merupakan angka Genap, harapannya semoga saya di tahun 2014 ini masih terus bersemangat mencari peng-Genap hati, yang selama ini ganjil. (Mugo2 otanya juga genap .. #ehe). Genap indentik dengan kesempurnaan. Walaupun tidak menuntut untuk menjadi sempurna, tapi tetap berusaha dan terus berusaha untuk mencari kesempurnaan. (Halah .. preks..)

Dari hari jatuhnya tanggal pertama tahun 2014, adalah hari Rabu, Hari Rabu artinya hari ke-empat. Artinya dalam tulis-menulis di blog ini saya cukup mempunyai 4 pengharapan aja di tahun 2014 ini, yaitu antara lain :
  1. Posting blog minimal 4 kali dalam sebulan
  2. Memperkaya konten posting blog, tidak hanya melulu masalah pemrograman, tapi pemikiran, gagasan, ide konyol, kartun ngampus, dll.
  3. Mengirimkan artikel yang menurut saya menarik ke redaksi koran terkemuka di Jogja.
  4. Meningkatkan jumlah pengunjung blog.
Dah gitu aja, cuma mao mosting itu aja kok.. Oh, iya ding belum selesai (ane edit nih..) Saya juga sekaligus mengumumkan, bahwa artikel saya selain bisa dibaca di blog ini (http://nur-akhwan.blogspot.com/), juga bisa dibaca juga di web pribadi saya juga di :

http://nur-akhwan.web.id/

Bukan serakah ato gimana, cuma memperkaya area jangkauan pembacaan artikel saya aja. Dah gitu aja, klo ini cukup kayaknya...

Comments

Popular posts from this blog

Langkah-langkah install aplikasi ujian online berbasis web

Download Aplikasi Ujian Online dengan Codeigniter, Ajax, JSON

Cara setting aplikasi ujian online di jaringan untuk banyak komputer client